Rose Ingin Ikuti Jejak Karier Legenda Tottenham Dengan Lakukan Hal Ini

Full-back Tottenham Hotspur, Danny Rose, ingin bermain hingga mengakhiri karier di White Hart Lane. (Sumber Foto: thenational)

Danny Rose Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Danny Rose telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin meniru karier pemain idolanya Ledley King dengan bermain untuk Tottenham Hotspur hingga pensiun.

Masa depan bek kiri berusia 26 tahun itu di Tottenham Hotpsur tidak tampak jelas sampai Mauricio Pochettino tiba pada tahun 2014 dan membuatnya terus bermain secara reguler di tim inti. Rose telah menghabiskan waktu bermain selama sembilan tahun di Tottenham Hotspur setelah bergabung dari Leeds United pada tahun 2007 dan pemain asal Inggris itu ingin bermain di White Hart Lane, markas Spurs, hingga pensiun.

“Saya berusia 26 tahun sekarang dan mulai berpikir tentang kemungkinan saya mengakhiri karier di sini dan saya ingin melakukan itu. Ledley adalah legenda. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana hebatnya Ledley sebagai pemain dan sebagai rekan setim,” ujar Rose.

“Dia tenang, tapi ia tetap seorang pemimpin. Anda tidak akan percaya jika melihat ia melewatkan sebagian besar sesi latihan di sepanjang minggu namun ia masih tetap akan menjadi pemain terbaik di lapangan,” tambahnya.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Stoke City di pekan ke-4 Premier League musim ini, dan sekali lagi peran Rose di pertandingan itu akan sangat penting untuk bisa membawa timnya merangkak naik ke posisi empat besar. (Sumber: London Evening Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro?Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Diego Costa Ungkap Alasan Tak Terlibat Dalam Insiden Di Etihad Stadium