Rotasi Pemain Gagal, Manajer Leicester City Mengaku Tak Kapok

Rotasi pemain yang dilakukan Ranieri membuat Leicester City tersingkir dari ajang EFL Cup. (Sumber Foto: sportal)

Claudio Ranieri, Leicester City

Sepakbola.com, Leicester – Rotasi pemain yang diterapkan manajer Leicester City, Claudio Ranieri saat melawan Chelsea dalam EFL Cup ternyata tak berbuah hasil.

Alih-alih memaksimalkan kemampuan pemain lapis kedua, The Foxes malah dipermak 2-4 di kandang sendiri, King Power Stadium dalam babak ketiga EFL Cup, Selasa (20/9).

Meskipun Chelsea tak mendapat kemenangan dengan mudah karena Leicester sempat memimpin 2-0 dan kemenangan pasukan Antonio Conte di dapat di babak tambahan alias extra-time.

Akibatnya, Leicester pun harus tersingkir lebih awal dan kini fokus mereka hanya di Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Usai pertandingan, Ranieri mengaku tak kapok dengan keputusannya tersebut. Ia senang karena bisa melihat pemain yang jarang dimainkan akhirnya mendapat kesempatan bermain.

“Saya ingin menlihat pemain yang jarang dimainkan. Ini penting untuk mengembangkan skuat, tidak hanya 14 pemain saja,” kata pelatih asal Italia itu.

“Malam ini, saya senang melihat [Ron-Robert] Zieler, Ben Chilwell, Demarai Gray dan Jeffrey Schlupp,” lanjut Ranieri semringah. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Chelsea Bisa Jadi Juara Premier League Andai Hal Ini Terjadi