[RUMOR TRANSFER] Ancelotti Peringatkan PSG Soal Lewandowski

Lewandowski sumbang 42 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu. (Sumber foto: Inkhel)

Robert Lewandowski Bayern Munich

Sepakbola.com, Munich – Carlo Ancelotti telah memperingatkan Paris Saint-Germain bahwa Bayern Munchen tidak berniat menjual Robert Lewandowski dalam waktu dekat.

Pemain asal Polandia itu kerap diberitakan akan segera pindah ke PSG di saat juara Ligue 1 tersebut mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, tetapi transfer itu tidak pernah terwujud karena penolakan Bayern untuk menjual Lewandowski.

PSG tetap tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu, tapi Ancelotti memperkirakan bahwa Lewandowski akan segera menandatangani kontrak baru dengan Bayern, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada 2019.

“Saya tidak akan menjual Lewandowski kepada siapa pun. Lewandowski ke PSG adalah hal yang tidak mungkin. Itu tidak akan pernah terjadi. Yah, setidaknya dalam 5 atau 10 tahun ke depan. Saya pikir dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern,” ujar manajer asal Italia itu.

Lewandowski mampu tampil tajam bersama Bayern Munich sejak pindah dari Borussia Dortmund, namun ia masih belum dapat mengantarkan klubnya meraih trofi Liga Champions meski itu adalah target utama klubnya di setiap musim. Pada musim ini, Lewandowski akan berpeluang untuk meraih itu, dengan kekuatan skuat Bayern Munchen dan racikan strategi Carlo Ancelotti. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Paris Saint-Germain vs Ludogorets Razgrad: Duel Beda Misi