in

Sadar Skuat Liverpool Sangat Kompetitif, Gelandang Jerman Ini Siap Kerja Keras

Selama Emre Can absen, lini tengah Liverpool diisi trio Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Adam Lallana. (Foto: Liverpoolfc.com)

Sepakbola.com, Liverpool – Emre Can sadar betul peluangnya cukup kecil untuk bermain reguler di skuat utama Liverpool setelah menepi cukup lama akibat cedera.

Can terlambat bergabung dengan latian pra-musim The Reds lantaran memperkuat Jerman di Piala Eropa 2016. Kemudian saat tampil lawan Burton Albion pada Agustus lalu, pemain bernomor punggung 23 ini mengalami cedera.

Eks pemain Bayer Leverkusen ini lantas harus istirahat empat minggu, dan baru kembali sebagai pemain pengganti, saat Liverpool menghancurkan Derby County 3-0 di ajang Piala Liga.

Selama Can absen, lini tengah Liverpool diisi trio Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Adam Lallana. Mereka tampil solid dengan pasukan Merseyside Merah mengalahkan Arsenal, Leicester City dan Chelsea.

Karena alasan itu Can menyadari harus berjuang dari nol lagi untuk bisa menembus lini tengah tim besutan Jurgan Klopp, yang sangat kompetitif.

“Kami membeli pemain-pemain yang sangat bagus dan kami punya skuat tangguh. “Jika Anda melihat beberapa laga terakir, kami amat sangat kuat dan harus menjaganya,” papar Can dilansir web site resmi Liverpool.

“Tiap pemain harus mulai dari awal, termasuk saya. Kini saya sudah pulih, jika dapat kesempatan saya ingin menunjukkan diri saya lagi dan juga di latian.”

Can merupakan jebolan akademi Bayern Munchen namun hijrah ke Leverkusen pada musim 2013-14. Semusim berselang, Klopp turut memboyong Can ke Inggris. (Sumber: Liverpoolfc.com)

BACA
Puji Pahlawan Liverpool Di Kandang Leicester, Ferdinand: Coutinho Punya 'Faktor X'

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%