Saking Kesalnya, Pochettino Ingin Ganti Semua Pemain Spurs Di Laga Kontra Monaco

Tottenham Hotspur menempati posisi terbawah klasemen sementara Grup E Liga Champions. (Foto: standard.co.uk)

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur Liga Champions

Sepakbola.com, London – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku ingin mengganti semua pemainnya dalam pertandingan melawan Monaco jika hal itu diperbolehkan.

The Lilywhites menyambut klub asal Prancis itu dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions, namun mereka gagal menunjukkan performa yang mengesankan, hingga akhirnya kebobolan oleh gol Bernardo Silva dan Thomas Lemar di babak pertama.

Toby Alderweireld berhasil memperkecil ketinggalan Tottenham, namun pada akhirnya skuat Mauricio Pochettino tidak mampu menyelamatkan poin mereka hingga pertandingan berakhir. Seusai pertandingan, manajer asal Argentina itu pun menumpahkan kekesalannya.

“Saya tidak bisa mengubah aturan. Ini bukan pertandingan basket, saya tidak bisa mengganti pemain seenaknya. Saya sebenarnya mau mengganti semua pemain. Kami membutuhkan lebih banyak kontrol dan kreativitas,” ujar Pochettino.

Kekalahan ini sangat merugikan bagi Spurs karena setelah Monaco mereka akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen serta CSKA Moskow yang memiliki pengalaman lebih banyak di kompetisi Eropa. Keduanya bermain imbang di pertandingan pertama mereka, sehingga membuat Spurs menempati posisi keempat di klasemen sementara Grup E. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
HOT! Format Baru Liga Champions: Ada 6 Perubahan Penting, Wakil Serie A Bertambah Di Musim 2018