Sang Istri Umbar Masalah Totti Dengan Pelatih Dan Presiden Klub, Ini Tanggapan Bijak Dari ‘Pangeran Roma’

Istri Totti, Ilary, kemarin mengecam pelatih dan presiden klub dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, setelah suaminya dijatuhkan oleh Giallorossi pada bulan Februari lalu.

Francesco Totti AS Roma

Sepakbola.com, Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti menyatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan pelatih Luciano Spalletti dan presiden klub James Pallotta.

Istri Totti, Ilary, kemarin mengecam pelatih dan presiden klub dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, setelah suaminya dijatuhkan oleh Giallorossi pada bulan Februari lalu.

Namun, sang legenda Roma, yang hari ini berulang tahun ke-40, telah meyakinkan publik bahwa tidak ada masalah.

“Kata-kata dari Ilary membuat saya bahkan lebih menyadari bagaimana seorang wanita yang mencintai Anda menanggapi masalah suaminya dan mereka,” kata Totti dalam sebuah pernyataan yang dirilis di akun Twitter klub.

“Saya menyadari betapa ia menderita dengan ketidaknyamanan yang saya alami pada musim lalu, tapi hari ini saya ingin menekankan bahwa ada keharmonisan total dengan presiden Pallotta dan pelatih Spalletti,” tambahnya.

Totti menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang terbuka dan jujur dengan sang presiden dan pelatih. Menurutnya, mereka semua memiliki tujuan yang sama, yaitu kebaikan untuk Roma seperti yang telah dirinya tunjukkan berulang kali.

“Besok saya akan merayakan ulang tahun ke-40, dan saya akan dengan senang hati melakukannya dengan rekan tim saya, pelatih, klub, keluarga saya dan semua fans yang mengikuti saya di Facebook, di mana pada pukul delapan malam saya akan menjawab banyak pertanyaan yang datang,” pungkasnya kemarin. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gattuso Labeli Rising Star Torino Sebagai 'The Next Shevchenko'