Saudara Kembar Zulham Zamrun Pilih Mundur Dari Persela

Persoalan keluarga jadi alasan Zulvin Zamrun meninggalkan Persela Lamongan (foto: perselafootball.com)

50756_69517_zulvin-zamrun-perselafootball

Sepakbola.com, Lamongan – Keputusan mengejutkan dilakukan oleh salah satu pemain belakang Persela Lamongan, Zulvin Zarun, pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Saudara kembar Zulham Zamrun ini mengundurkan diri dari klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Menurut Zulvin pengunduran dirinya karena persoalan internal keluarga, terlebih jarak antara Ternate dan Lamongan terlampau jauh.

“Saya mengundurkan diri dari Persela bukan karena ada masalah sama pemain atau manajemen. Saya mundur dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus saya selesaikan, dan tidak bisa diselesaikan dengan jarak jauh seperti ini” terang Zulvin.

Dia menambahkan dirinya sebenarnya tidak mau menginggalkan klub asal Lamongan ini apalagi dirinya mendapat sambutan baik dari seluruh elemen Persela.

“Saya sangat senang di Persela, dan saya sangat berterima kasih atas semua kekeluargaan L.A Mania, pemain dan manajemen. Kekeluargaan ini yang bakal susah saya lupakan dari Lamongan. Saya bangga bisa bermain dengan tim berkelas seperti Persela. I Love Persela ku!,” tambahnya

Secara terpisah, manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi juga mendukung penuh keputusan yang diambil Zulvin. Ia mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Zulvin.

“Kami tetap memberikan suport ke dia (Zulvin) untuk selalu semangat dalam setiap permasalahan yang terjadi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada dia karena sudah membantu Persela selama ini,” timpal Yunan. (Sumber: Perselafootball.com)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini