Scholes Kritik Pertahanan Manchester United Usai Kekalahan Dari Watford

Manchester United hanya meraih sembilan poin di Premier League dan tertinggal enam poin dari Manchester City di puncak klasemen. (Sumber Foto: rediff)

Manchester United Watford Liga Inggris

Sepakbola.com, Manchester – Paul Scholes tidak terkesan dengan pertahanan Manchester United setelah tim tersebut mengalami kekalahan 3-1 dari Watford di kompetisi Premier League.

Watford memimpin ketika Etienne Capoue berhasil menyelesaikan umpan dari Daryl Janmaat di menit ke-34, sebelum Marcus Rashford menyamakan kedudukan dari jarak dekat pada menit ke-62 di Vicarage Road.

Namun Manchester United kembali ketinggalan ketika Juan Zuniga berhasil mencetak gol ke gawang mereka, sebelum penalti Troy Deeney mengamankan kemenangan Watford di pertandingan itu. Kekalahan itu adalah yang ketiga berturut-turut dialami Manchester United di semua kompetisi di bawah manajer baru mereka Jose Mourinho.

Dan mantan gelandang Setan Merah Paul Scholes merasa bahwa skuat Mourinho tampak tidak meyakinkan di lini belakang dan terlihat rentan saat menghadapi serangan yang dilancarkan oleh Watford.

“Manchester United tidak menangani bola di kotak penalti dengan baik. Mereka memainkan dua bek tengah besar, Tapi setiap kali bola datang ke kotak penalti, mereka tampak seperti akan kebobolan gol,” ujar Scholes.

Hasil itu membuat Manchester United hanya meraih sembilan poin dari lima pertandingan pertama mereka musim ini di Premier League dan tertinggal enam poin dari Manchester City yang masih menguasai puncak klasemen. (Sumber: The Sport Review)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kecelakaan Mobil, Bek Crystal Palace Tak Yakin Bisa Bermain Lagi