Scholes Sarankan Agar Rashford Main Lawan Watford, Alasannya?

Paul Scholes berharap Marcus Rashford tampil melawan Watford (18/9)

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes menyarankan agar Jose Mourinho memainkan Marchus Rashford saat melawan Watford pada hari Minggu (18/9) di Vicarage Road Stadium.

Striker muda Manchester United ini menjadi starter saat mereka dikalahkan Feynoord 0-1 di Liga Europa, namun dia gagal memberikan dampak dan kemudian digantikan Zlatan Ibrahimovic pada menit 63.

Rashford awalnya diberi peran sebagai winger oleh Mourinho musim ini dan Scholes percaya ada posisi yang belum pasti dan bisa dimanfaatkan Rashford untuk menerobos tim utama.

“Saya rasa dia tampil cukup baik di laga derby Manchester. Dia membuat Sagna kesulitan,” kata Scholes dikutip dari Express (16/9).

“Dia punya kemampuan besar sebagai pemain. Dia akan mencetak gol,” Scholes melanjutkan, “Saya rasa sisi kiri dan kanan menjadi masalah bagi United. Saya tidak merasa posisi tersebut tidak secara pasti diisi siapa pun. Ada kesempatan di sana.”

“Saya rasa Marcus pemain terbaik untuk bermain di posisi itu, terutama ketika melawan Watford,” tegas Scholes.

Manchester United menelan dua kekalahan beruntun dalam waktu kurang dari satu pekan, pertama mereka kalah 2-1 melawan Manchester City di Old Trafford dan kemudian kalah 1-0 dari Feynoord di Liga Europa. Jadi, mereka harus mendapat hasil yang bagus ketika berkunjung ke Vicarage Road. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Menang Kontra Everton, Gelandang Kribo Manchester United Jadi Sasaran Cemoohan Di Media Sosial