Sebelum Bertanding, Buffon Sudah Merasa Bakal Kalah Lawan Inter

Akibat kekalahan di San Siro, posisi Juventus harus melorot ke peringkat dua klasemen. (Sumber foto: Outside 90)

Juventus kalah dari Inter

Sepakbola.com, Milan – Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengatakan dia ragu pada penampilan Juventus musim ini, hingga akhirnya Si Nyonya Tua kalah mengejutkan dari Inter Milan dengan skor 2-1, Minggu (18/9).

Usai mengalahkan Sassuolo 3-1 di Juventus Stadium, pujian langsung datang ke Maximiliano Allegri, mereka dipercaya bakal masuk dalam perburuan gelar. Namun, Buffon mengatakan performa mereka jauh dari sempurna.

Setelah itu, Juventus bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di Liga Champios sebelum Inter membungkam mereka di San Siro berkat gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

“Banyak pujian usai kemenangan melawan Sassuolo, tetapi saya ragu dan bingung,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Ada empat peluang emas Sassuolo di kandang sendiri dan saya merasa itu seperti bukan tim kami yang solid dan punya kekuatan besar, yang tak membiarkan lawan membuat empat atau lima peluang,”

“Tahun ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya, jumlah kebobolan. Kami sudah kebobolan lima gol dari empat pertandingan sehingga kami perlu memperbaiki itu,”

Buffon mengakui Juventus jauh dari performa bagus saat melawan Inter. Kiper gaek Italia itupun menyesalkan kecepatan skuat Kuda Zebra menghilang pada pertandingani ini.

“Kekalahan ini menyakitkan karena kami tidak bermain baik selama 65 menit dan mengalami masalah ketika memainkan bola, tetapi kami masih bisa mempertahankan ketajaman di lini depan,”

Penampilan Inter sendiri tak konsisten musim ini, sebelum melawan Juventus, pasukan Frank De Boer ini tumbang 2-0 di San Siro melawan Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Napoli vs Inter: Berburu Konsistensi