Sebelum Gabung Bayern Munchen, Ternyata Ancelotti Sempat Ditawar Mantan Klubnya

Carlo Ancelotti lebih memilih istirahat ketimbang gabung AC Milan. (Sumber foto: ESPN FC)

Carlo Ancelotti

Sepakbola.com, Milan – Sebelum akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku pernah ditawari untuk kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Saat itu, pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini baru saja didepak dari Real Madrid. Namun Ancelotti mantap dengan keputusannya untuk rehat selama setahun, untuk kemudian menambatkan hati pada Bayern.

Penting bagi Ancelotti untuk beristirahat sejenak. Pasalnya, juru taktik berkebangsaan Italia itu mengalami masa-masa berat selama melatih Madrid. Setelah memenangkan Liga Champions musim 2013-2014, Ancelotti babak belur di musim berikutnya. Karena alasan itulah ia langsung dipecat Madrid dan digantikan oleh Rafael Benitez.

“Saya bisa kembali ke Milan tahun lalu, tapi saya membutuhkan istirahat setelah dari Real Madrid,” ungkap Ancelotti.

“Saya masih menyaksikan pertandingan sepak bola di televisi. Saat itu saya berada di Vancouver (Kanada). Saya pergi memancing dan berlari. itu waktu yang baik untuk istirahat,” tambahnya.

Ancelotti kini tengah menikmati kariernya di Allianz Arena. Ia menganggap suasana di Munich sangat istimewa, terlebih lagi para pemain dan staf yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. (Football Italia/ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Real Madrid Di Posisi Terdepan Untuk Dapatkan Trio Die Borussen