,

Semakin Padu, Kalmar-Maitimo Siap Jadi Duet Gelandang Baru Arema

Sepakbola.com, Malang – Komposisi baru coba diturunkan oleh Arema Cronus saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana Malang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada Jumat (30/9) malam. Seperti diketahui pelatih Milomir Sesilija berencana menduetkan Raphael Maitimo dan Nick Kalmar untuk pertama kalinya.

Meski belum pernah main bersama, ternyata kedua pemain itu justru sudah akrab. Itu terlihat dalam sesi persiapan tim Singo Edan. Keduanya kerap berdiskusi di lapangan dan melakukan pemanasan bersama.

Kalmar sendiri baru saja bergabung saat Arema menjalani pertandingan lawan Bhayangkara FC di Sidoarjo (17/9). Namun ketika itu Maitimo sudah mendapatkan akumulasi kartu.

Bila mereka sudah padu dipastikan kekuatan Arema semakin berbahaya, mengingat kedua pemain memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

”Tentu kami senang pemain baru bisa cepat akrab dan beradaptasi dengan pemain lain. Ini akan jadi kekuatan kami di pertandingan kedapan,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo. (aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardharaja/ Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Kontra SFC, Maitimo Pastikan Jalani Debut Resmi Bersama Persib
Arsenal Granit Xhaka Taulant Xhaka

Hadapi Saudara Kandung Di Liga Champions, Xhaka Emosional

Rising star Persela Lamongan Ahmad Nur Hardianto

Riedl Belum Puas Dengan Komposisi Pemain Belakang Timnas Indonesia