,

Sempat Dapat Tawaran Dari Klub La Liga Dan Serie A, Ini Alasan Bintang Gaek Spanyol Pilih West Ham

Alvaro Arbeloa West Ham United
Bintang baru West Ham, Alvaro Arbeloa mengaku kalau ia sempat mendapat tawaran dari Spanyol dan Italia (foto: Sky Sports)

Sepakbola.com, London – Penggawa baru West Ham United, Alvaro Arbeloa mengungkapkan kalau ia telah menolak tawaran dari klub-klub asal Spanyol dan AC Milan sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan The Hammers pada musim panas ini .

Arbeloa bergabung dengan klub Premier League tersebut pada pekan lalu, atau dua bulan setelah masa pengabdiannya dengan Real Madrid, yang sudah ia bela selama tujuh tahun, berakhir.

“Saya mendapat beberapa tawaran dari Spanyol, tapi saya hanya bisa memakai jersey dari Real Madrid,” jelas pemain berusia 33 tahun itu kepada Cadena Cope.

Selain itu Arbeloa menyatakan bahwa dia juga melakukan pembicaraan dengan klub Serie A, AC Milan. Namun ia mendapat tawaran dari West Ham dan kemudian proses yang cepat.

“Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang sangat ketat dan itulah mengapa saya begitu bersemangat untuk kembali ke sana,” pungkasnya.

Arbeloa merupakan produk pembinaan dari Real Madrid. Ia sebelumnya juga sempat berkarir di Premier League selama dua musim bersama Liverpool pada tahun 2007 hingga 2009 sebelum akhirnya kembali lagi ke Los Blancos. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Kehadiran Joe Hart Bisa Bantu West Ham United Tembus Delapan Besar Liga Inggris