Sempat Jadi Tanda Tanya, Ternyata Cedera Playmaker Anyar Persib Tak Parah

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter tim Maung Bandung mengatakan hasilnya sangat positif dan jika cedera kemungkinan besar tidak perlu absen terlalu lama.

Yanto Basna Bek Persib

Sepakbola.com, Bandung – Tim medis Persib Bandung memastikan cedera yang dialami playmaker anyar Marcos Flores tidak parah. Hal itu sesuai dengan hasil pemeriksaan di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta.

Pemain asal Argentina ini sempat ditarik keluar dan digantikan Robertino Pugliara pada pertengahan babak kedua pada pertandingan terakhir. Maung Bandung sendiri sebelumnya sempat khawatir mengingat sang pemain memiliki riwayat cedera cukup parah.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, Rafi Ghani selaku dokter tim Maung Bandung mengatakan hasilnya sangat positif dan jika cedera kemungkinan besar tidak perlu absen terlalu lama.

“Dua hari di ISMC pulang lagi Rabu malam nanti. Laporan sudah ada dan hasilnya bagus, sesuai dengan pemeriksaaan saya,” kata Rafi dilansir situs klub.

Marcos Flores tidak alami cedera yang tidak terlalu parah (fot: persib.co.id)
Marcos Flores (tengah) tidak alami cedera terlalu parah (foto: persib.co.id)

Sang pemain sendiri, kata Rafi, sempat mengalami kekhawatiran mengenai cedera lutut yang dialaminya saat pertandingan melawan Bali United. Namun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat memberikan ketenangan padanya untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta.

“Jadi hasil pemeriksaan lutut kiri masih stabil dan tidak ada pembengkakan. Kemarin dia lebih karena trauma ada riwayat di lutut kanannya. Dia khawatir cedera seperti waktu 2013,” tambahnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardharaja P/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persib Bandung Semakin Dekat Dengan Pengganti Marcos Flores