Sempat Nyaris Ke Liverpool, Hal Ini Yang Buat Vidic Akhirnya Pilih Mancehster United

Hanya dua hari setelah menerima telepon dari Sir Alex Ferguson, Nemanja Vidic resmi berseragam Setan Merah. (foto: Machester Evening News)

vidic-machestereveningnews

Sepakbola.com, Manchester – Nemanja Vidic pensiun dari sepak bola profesional pada awal tahun ini, setelah kariernya di Italia bersama Inter Milan tak berjalan mulus. Meski Nerazzurri adalah klub terakhirnya, pemain asal Serbia ini lebih banyak dikenal sebagai mantan bintang Manchester United.

Di Old Trafford, Vidic memenangkan lima gelar Premier League dan satu Liga Champions pada tahun 2008 dan membangun kemitraan yang menakjubkan bersama Rio Ferdinand di lini pertahanan.

Namun, kisah tersebut mungkin akan berbeda jika ia bergabung dengan Liverpool. Ya, pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu pernah nyaris bergabung dengan The Reds.

“Ya (Liverpool tertarik). Rafa Benitez menelepon saya dan saya hampir pergi ke sana,” Vidic mengungkapkan kepada FourFourTwo.

“Saya tertarik ke Liverpool, tapi bahasa Inggris saya tidak baik dan saya berjuang untuk berkomunikasi, lalu Manchester United datang Fergie menelepon saya di apartemen saya dan berkata: ‘Saya menyaksikan Anda bermain untuk Serbia melawan Prancis – Aku ingin kau di sini’,” cerita Vidic.

Kemudian transfer begitu cepat dilakukan dan ia langsung berseragam Mancehster United hanya berselang dua hari setelah Sir Alex Ferguson menelponnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Akhiri Spekulasi, Marcelo Brozovic Perpanjang Kontrak Bersama Internazionale