Sempat Tergoda Pindah Ke Liga Inggris, Hal Ini Yang Membuat Bonucci Bertahan di Juventus

leonardo Bonucci adalah salah satu komoditas panas di bursa transfer lalu dan diperebutkan dua klub kaya Chelsea dan Manchester City.

Sepakbola.com, Turin – Bek tangguh Juventus Leonardo Bonucci mengaku ia sempat tergoda oleh tawaran untuk bermain di Liga Inggris. Tapi, Bonucci akhirnya memilih untuk tetap berbaju Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, Bonucci adalah salah satu komoditi panas di bursa transfer lalu. Manchetser City dan Chelsea bahkan terang-terangan mau membayar 50 juta Euro untuk bek tengah berkepala plontos ini.

“Jika saya mengatakan bahwa saya tidak tergoda untuk pindah ke Inggris pada musim panas ini dengan tawaran dari Inggris, maka itu akan menjadi sebuah kebohongan,” kata Bonucci pada Mediaset Premium.

“Tapi, saya berkomitmen untuk bertahan. Juventus adalah rumah saya dan saya senang menetap di sini,” ujar Bonucci menambahkan.

Lebih lanjut, Bonucci kemudian mengungkapkan bahwa ia masih punya mimpi yang besar bersama Juventus. Salah satu mimpi besarnya adalah membawa Juventus menjuarai Liga Champions musim ini.

Namun, pemain bernomor punggung 19 itu mengungkapkan bahwa mimpi terbesarnya adalah menjadi legenda Juventus. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet 'The New Juninho'