Sering Dituding Banyak Tingkah, Neymar Justru Dapat Pujian Dari Simeone, Apa Katanya?

Neymar mendapat banyak kritikan karena gaya bermainnya dianggap provokatif.

simeone puji neymar

Sepakbola.com, Madrid – Manajer Atletico Madrid membela Neymar yang banyak mendapat kritik baru-baru ini, bintang Brasil tersebut dianggap show off. Namun, Simeone malah menyebutnya pemain yang luar biasa.

Neymar memegang peran kunci saat Barcelona menang 5-1 atas Leganas minggu lalu, mencatatkan namanya di papan skor bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, usai pertandingan dia mendapat banyak kritikan karena gaya bermainnya dianggap provokatif.

Beberapa pemain Leganes kesal dengan aksi pamer skillnya pada laga tersebut, termasuk mantan bintang Barcelona, Michael Laudrup.

Ini bukan pertama kalinya bintang Brasil ini dikritik karena aksinya yang dianggap pamer. Fernando Torres dan Gabi pernah mengutarakan hal ini usai laga Copa del Rey pada tahun 2015. Juanfran juga menyuarakan ketidak senangannya pekan ini.

Tetapi, tampaknya manajer mereka tak senada: “Neymar pemain yang luar biasa. Dia memenangkan Olimpiade usai dikritik setelah dua pertandingan. Dia menemukan tempat yang pas di Barcelona, tempat untuk mengekspresikan bakatnya,” kata Simeone dikutip dari Squawka (21/9).

“Setiap orang punya gaya sendiri dan cara bermain sendiri. Dia dikritik, bahkan di kehidupan pribadinya. Dia menikmati hidupnya, bernyanyi, menari dan menghancurkan lawannya. Orang-orang boleh saja mengkritik dia dan anak ini merespons dengan sangat baik,”

Pemain 24 tahun ini mencetak satu gol lewat tendangan bebas yang indah dan menciptakan enam peluang di dua laga La Liga musim ini. Kerja samanya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sangat apik membuat trisula Barcelona semakin tajam. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] 9 Pemain Barcelona B Ikut Latihan Dengan Tim Utama, Apa Rencana Enrique?