Setelah Diminati Arsenal, Bek Ini Akan Dapat Kenaikan Gaji Di Klubnya

Jonny Evans dikabarkan akan segera melakukan negoisasi kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan. (Sumber Foto: the telegraph)

West Bromwich Albion, Jonny Evans, Liga Inggris

Sepakbola.com, West Bromwich – Bek West Bromwich Albion (WBA) Jonny Evans dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji setelah diminati Arsenal pada bursa transfer yang lalu.

Mantan bek Manchester United itu telah berada di The Hawthorns, markas WBA, sejak awal musim lalu dan muncul sebagai target The Gunners musim panas ini, di mana manajer Arsene Wenger tertarik untuk segera mendapatkan pemain baru di lini belakang.

Namun akhirnya Wenger memutuskan untuk mendatangkan bek asal Jerman Shkodran Mustafi dengan biaya transfer 35 juta pounds dari Valencia. Namun, meski Evans gagal untuk bergabung dengan Arsenal, ia tetap mendapatkan keuntungan karena The Baggies berniat memberinya kenaikan gaji.

Telegraph telah melaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan memulai negosiasi kontrak barunya pada bulan ini, dan itu bisa membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di klubnya.

Laporan itu mengatakan bahwa Evans akan menerima gaji sebesar 75.000 pounds per minggu. Besaran gaji itu setara dengan yang diterima beberapa pemain bintang klub seperti Salomon Rondon, James Morrison dan Nacer Chadli.

Evans dianggap sebagai salah satu pemain kunci di bawah Tony Pulis dan performanya yang baik di musim lalu membuatnya termasuk ke dalam daftar pemain not for sale di klubnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Makin Tertekan Usai Dipermak Arsenal, Bos West Ham United Minta Maaf Pada Fans