Setelah Euro, Winger Andalan Portugal Ini Bidik Juara Piala Dunia 2018

Luis Nani kian optimistis Portugal bisa menjuarai Piala Dunia 2018

Nani Portugal

Sepakbola.com, Istanbul – Salah pemain kunci Portugal dalam raihan trofi Euro 2016, Luis Nani, memiliki keyakinan bahwa Tim Samba Eropa memiliki potensi besar menjuarai Piala Dunia 2018.

Namun sebelum berlaga di putaran final, Portugal harus terlebih dahulu melewati fase kualifikasi. Tim berjuluk Selaccao itu akan berhadapan dengan Swiss pada laga pembuka Grup B di Basel, Rabu (6/9) dini hari WIB.

Tentu saja, Portugal kini menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara dunia di Rusia nanti, setelah sebelumnya membawa pulang trofi Euro 2016 pada Juli lalu.

“Memenangkan Piala Dunia sekarang menjadi salah satu dari target kami,” tegas winger Valencia.

“Ketika Anda mulai mencatat kemenangan, Anda tak bisa mengubah sikap Anda. Tentu, tak ada jaminan Anda selalu menang, namun ambisi dan sikap selalu harus ada di sana,”

“Sepakbola itu permainan dari impian dan kita harus menjaga mimpi itu untuk meraih hal besar seperti titel Eropa. Kita lihat saya apa yang terjadi di kualifikasi Piala Dunia, namun kami akan berusaha membawa Portugal setinggi mungkin di kejuaraan dunia,” demikian ambisi Nani. (FIFA)

Komentari Artikel Ini