Setelah Higuain, Juventus Berencana Kembali Memboyong Superstar Ke Turin, Siapa Dia?

Juventus dikabarkan berniat membeli bintang Arsenal asal Chile Alexis Sanchez di bursa transfer mendatang.

Juventus transfer Alexis Sanchez Arsenal

Sepakbola.com, Turin – Raksasa Italia, Juventus sedang menyusun rencana besar guna memboyong bintang Arsenal asal Chile Alexis Sanchez di bursa transfer mendatang.

Ada yang menarik dari rencana Si Nyonya Tua. Menurut sebuah laporan, transfer itu akan menyertakan penyerang Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic. Juventus rencananya akan menawarkan Mandzukic ke Arsenal ditambah sejumlah uang untuk bisa mendapatkan servis Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sendiri saat ini sedang bernegosiasi soal perpanjangan kontraknya di Arsenal. Kabar terkini menyebutkan bahwa negosiasi antara pihak Arsenal dan Sanchez masih berjalan alot. Permintaan kenaikan gaji yang diminta Alexis ditengarai menjadi alasan alotnya proses itu.

Melihat kondisi tersebut, Juve tentu berpeluang mengembalikan Sanchez ke Serie A. Seperti diketahui, Alexis Sanchez sempat merasakan bermain di Italia beberapa musim yang lalu, kala itu Pemain asal Chile ini memperkuat Udinese.

Mario Mandzukic sendiri memang mulai kehilangan tempat di lini depan Bianchonerri. Sejak kedatangan Gonzalo Higuain dari Napoli pada awal musim ini, mantan penyerang Bayern Munchen ini semakin jarang menjadi starter Juve. (Sumber: Calcio Mercato Web)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roma Kalahkan Everton Dalam Persaingan Transfer Winger Tak terpakai MU