Setelah Libur Sepekan, Persib Akan Hadapi Pekan Padat Di ISC A 2016

Maung Bandung akan main tiga kali dalam sepekan pada awal Oktober mendatang

Playmaker Persib bandung

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akan menjalani pekan padat di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pasca jeda sepekan. Di awal Oktober nanti, sebanyak tiga pertandingan akan dilakoni Maung Bandung dalam satu pekan.

Yakni tanggal 1, 4 dan 8 Oktober melawan Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC, dan pertandingan tandang melawan Madura United.

Terkait hal ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan meskipun belum ada kepastian terkait tiga pertandingan ini. Djanur pun siap menghadapi laga berat tersebut.

“Saya dengar seperti itu (pertandingan tiga satu pekan), setelah lawan Persiba dan sebelum Madura kita ada pertandingan lawan Pusamania,” kata Djadjang dilansir situs klub.

“Memang padat. Tapi apa boleh buat, dari seminggu ini beberapa pertandingan, kita pun harus tandang ke Madura. Jadi memang harus persiapan matang dengan waktu yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut Djanur berharap pihak operator yakni PT Gelora Trisula Semesta ini berharap timnya mendapatkan jadwal yang sewajarnnya. Salah satunya yntuk pertandingan menghadapi Pusamania bisa berlangsung tetap tanggal 4 Oktober agar timnya tak kelelahan. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwanto

Komentari Artikel Ini