Setelah Liverpool Bantai Juara Bertahan, Klopp Minta Suporter Lakukan Ini

“Tolong jangan nyanyikan nama saya sebelum pertandingan berakhir.” (Sumber Foto: Liverpoolfc.com)

Jurgen Klopp merayakan gol saat Liverpool membantai Leicester City. (Liverpoolfc.com)

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool menuai hasil positif di laga kandang pertamanya musim ini, dengan membantai juara bertahan Leicester City 4-1 pada matchday keempat Premier League, Minggu (11/9) dini hari WIB.

The Reds sangat dominan atas The Foxes asuhan Claudio Ranieri. Roberto Firmino mencetak brace, ditambah masing-masing satu gol dari Sadio Mane dan Adam Lallana. Sedangkan gol hiburan Leicester dibuat Jamie Vardy memanfaatkan blunder Lucas Leiva.

Usai pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan hasil tersebut tak lepas dari dukungan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Anfield.

“Kita harus ciptakan atmosfer seperti ini, tak hanya ketika menang dan mencetak empat gol. Apa yang perlu kita lakukan musim ini adalah membuat atmosfer sendiri dan bukan orang lain,” papar Klopp dilansir web site resmi klub.

Namun pelatih asal Jerman ini mengimbau suporter untuk tidak menyanyikan namanya. Baginya, yang pantas menerima dukungan seperti itu adalah pemain.

“Tolong jangan nyanyikan nama saya sebelum hasil akhir pertandingan. Ketika the Kop mulai bernyanyi ‘Jurgen Klopp’, mereka (pendukung Leicester) sendiri di depan Simon Mignolet. Ini agak seperti merayakan sebuah penalti sebelum Anda mencetak gol,” terang Klopp.

“Saya tak bermain, tapi jika mereka menyukai saya – saya suka mereka semua – tolong jangan nyanyikan nama saya sebelum laga berakhir,” demikian eks pelatih Borussia Dortmund ini. (Sumber: Liverpoolfc.com)

Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sadio Mane Dipastikan Fit Untuk Hadapi The Hammers