Setelah Pogba, United Ingin Pulangkan Mantan Pemainnya Lagi, Siapa?

Drinkwater sukses mengukir sejarah dengan menjuarai Premier League untuk pertama kali. (Sumber foto: Daily Star)

Danny Drinkwater ke Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United memulangkan mantan pemain mudanya, Paul Pogba, ke Old Trafford dengan harga yang memecahkan rekor dunia pada musim panas tahun ini. Dan kini mereka dikabarkan juga akan memulangkan mantan pemainnya, Danny Drinkwater.

Peran Pogba sebagai gelandang bertahan tak berjalan mulus di Manchester United karena ini memang bukan posisi alami gelandang Prancis tersebut. Bersama Juventus dia lebih di tarik ke depan di belakang striker.

Menurut The Sun, ini membuat Mourinho memikirkan cara untuk menarik Pogba lebih ke depan mengisi posisi, wing kanan atau kiri atau bahkan posisi Wayne Rooney. Karena itu United butuh gelandang bertahan yang kuat dan pilihannya jatuh pada Drinkwater.

Drinkwater bergabung dengan Manchester United saat usianya sembilan tahun dan total menghabiskan waktu 13 tahun di Old Trafford. Sayangnya dia tak mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya, kariernya banyak habis dipinjamkan ke klub lain hingga akhirnya The Foxes membelinya pada tahun 2012.

Drinkwater berkembang bersama The Foxes walau harus menunggu tiga tahun bermain di Championship hingga akhirnya mereka berhasil menjuarai Premier League setelah dua tahun di kasta tertinggi Liga Inggris.

Drinkwater memiliki peran sentral di lini tengah Leicester, musim lalu duetnya bersama N’Golo Kante membuat pertahanan The Foxes sangat solid, mereka hanya kebobolan 36 gol selama satu musim dan dia terpilih mewakili Inggris di Euro 2016. Ini yang membuat Mourinho berniat untuk memulangkannya pada bursa transfer Januari. (Sumber: The Sun)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One