Shearer Kritik Zaha, Presiden Crystal Palace Beri Pembelaan

Wilfried Zaha Crystal Palace Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Presiden Crystal Palace Steve Parish membalas kritik Alan Shearer terhadap Wilfried Zaha baru-baru ini dengan mengungkapkan betapa mandulnya legenda Inggris itu di masa mudanya.

Alan Shearer menyatakan pada acara Match of the Day bahwa statistik pemain sayap berusia 23 tahun itu tidak cukup baik di sepak bola Premier League, setelah Zaha mencetak gol kemenangan Palace melawan Middlesbrough.

“Statistiknya tidak cukup baik untuk seorang pemain dengan kemampuan sepertinya. Dia adalah pemain berusia 23 tahun dan ia mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 83 pertandingan di Premier League dan ia harus melakukan hal yang lebih baik dari itu,” ujar Shearer.

Parish bereaksi dengan membandingkan statistik Shearer saat masih muda dengan statistik Zaha hingga saat ini, di mana itu menunjukkan bahwa Zaha hanya mencetak tiga gol lebih sedikit dari Shearer ketika ia berusia muda.

“Wikipedia mengatakan @alanshearer mencetak 23 gol dalam 118 pertandingan di antara usia 18 hingga 22 tahun untuk Southampton. @wilfriedzaha mencetak 20 gol dalam 160 pertandingan dari posisi sayap,” tulis Parish di akun Twitter-nya.

 

 

Shearer sempat membalas cuitan Parish di twitter. Dan cuitan Parish sendiri juga banyak mendapatkan reaksi negatif dari para netizen yang menganggap kata-kata Shearer benar. (Sumber: Squawka)

BACA JUGA
Usai Kecelakaan Mobil, Bek Crystal Palace Tak Yakin Bisa Bermain Lagi

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini