,

Si Bengal Diklaim Akan Kembali Ke Premier League, Kapan?

Sepakbola.com, Nice – Babak belur di Premier League sepertinya tak membuat Mario Balotelli trauma. Meski mengaku penyesalan terbesarnya adalah gabung Liverpool, tapi tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti pemain yang dijuluki Si Bengal itu akan kembali lagi ke Liga Inggris.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen Balotelli, Mino Raiola. Menurutnya, kliennya berpeluang besar untuk memperbaiki lagi kariernya di Inggris.

Balotelli tak tertarik lagi pindah ke Serie A karena sudah terlalu mendapat sorotan negatif dari media Italia.

Saat ini Balotelli tengah berkarier di Liga Perancis bersama Nice. Penyerang berkebangsaan Italia itu menemukan lagi ketajamannya dengan mencetak dua gol pada laga debut.

“Mario bilang dia membuat kesalahan dengan pindah ke Liverpool. Saya tak menyesal memilih Liverpool meski saya tidak yakin Brendan Rodgers benar-benar menginginkannya,” ujar agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Daily Mail.

“Dia tidak bisa hidup di Italia karena besarnya sorotan yang dia dapat. Jika dia bisa membuktikan bahwa dia bisa stabil di Nice dan mencetak banyak gol, maka bayangkan betapa menariknya dia untuk seorang manajer Premier League pada musim panas mendatang sebagai seorang free agent,” ujarnya. (Daily Mail)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Direktur Fiorentina Benarkan Kalinic Jadi Target AC Milan, Tapi...