Simeone Ogah Disebut Jadi Otak Kesuksesan Griezmann, Lho Kok?

Menurut Simeone, kesuksesan Griezmann merupakan hasil kerja keras sang pemain. (Sumber foto: ESPN)

griezmann-atletico

Sepakbola.com, Madrid – Keberhasilan Antoine Griezmann menjadi pemain hebat seperti saat ini sering disebut-sebut berkat sentuhan maut Diego Simeone.

Saat masih memperkuat Real Sociedad, karier Griezmann terbilang biasa saja, tapi ketika dilatih oleh Simeone, performa pemain internasional Perancis itu langsung meningkat pesat.

Kerap disebut sebagai otak di balik kesuksesan Griezmann, Simeone pun angkat bicara. Ia membantah anggapan tersebut dan mengatakan kalau keberhasilan Griezmann berkat kerja keras dirinya sendiri. Simeone hanya melakukan tugasnya dengan baik sebagai pelatih dengan memberikan arahan yang tepat untuk sang pemain.

“Saya bukan mentor Griezmann, saya hanya pelatih yang membantunya menjadi seorang pesepak bola dan juga seorang manusia,” ujar pelatih asal Argentina itu.

“Kami ingin membantu pesepak bola luar biasa ini mencapai potensi terbaiknya dan saya sama saja seperti pelatih lainnya dalam hal tersebut,” sambungnya.

Saat ini Simeone dan skuat Atletico tengah berada di Jerman dalam persiapan jelang pertarungan kontra Bayern Munchen, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions. Simeone meminta para pemainnya untuk fokus karena lawan yang mereka hadapi merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

“Bayern adalah tim yang sangat kompetitif. Tim ini masih sangat sama dengan tim saat kami lawan pada babak semifinal Liga Champions musim lalu,” tambahnya. (ESPN/Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ribery Bongkar Rencana Masa Depan Saat Kontraknya Habis Bersama Bayern Munchen