,

Simeone Sesumbar Bomber Atletico Madrid Ini Layak Raih Ballon d’Or 2016

Sepakbola.com, Madrid – Dengan penampilan Antoine Griezmann yang brilian di Liga Champions dan La Liga musim lalu, serta final Euro 2016, Diego Simeone optimistis anak asuhnya layak dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or 2016.

Simeone merasa hal tersebut tak berlebihan karena Griezmann berhasil mempertahankan konsistensinya untuk tampil bagus. Musim ini saja penggawa internasional Prancis ini sudah mencetak empat gol dari empat laga.

Terakhir, Griezmann mengemas dua gol saat Atletico menghancurkan Sporting Gijon lima gol tanpa balas. Simeone yakin dengan penampilan tersebut, Griezmann bisa terus berkembang untuk menjadi pemain yang lebih besar lagi.

“Bagi saya, tahun lalu Griezmann adalah pemain terbaik di Eropa. Saya tidak merasa ragu dengan apa yang saya ucapkan,” kata Simeone.

“Dia mencapai final Liga Champions dan Euro 2016, mencetak banyak gol di La Liga juga. Konsistensi membuat dia semakin kuat. Saya harap dia bisa meraih Ballon d’Or. Dia akan jauh lebih baik lagi jika terus melanjutkan penampilan seperti ini,” lanjutnya. (101greatgoals)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto