Sindir Guardiola, Agen Yaya Toure: Kakek Saya Pun Bisa Juara Bundesliga Bersama Bayern!

Dimitri Seluk mengklaim 14 trofi yang dimiliki Pep Guardiola bukan lah hasil kerja keras pelatih karismatik Spanyol itu.

Seluk ktirik guardiola

Sepakbola.com, Manchester – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk menyindir Pep Guardiola dengan mengatakan pekerjaan bos Manchester City ini mudah saat bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Seluk semakin membuka jalur perang dengan Guardiola usai manajer Manchester City ini mengatakan dia tidak akan memainkan Toure sampai dia meminta maaf karena mengeluhkan tak masuk skuat Luga Champions.

Tahun lalu, Seluk mengatakan Manchester City tak punya rasa hormat kepada kliennya karena tak memberinya kue ulang tahun. Sekarang Seluk kembali memanaskan suasana dengan mengatakan keberhasilan Guardila meraih 14 trofi di Barcelona selama empat musim dan prestasinya di Bayern selama tiga tahun mudah untuk siapa pun.

“Pep berhasil di Barcelona dan Bayern Munich, tetapi mari kita lihat di balik kesuksesan itu. Tim yang dia latih sudah dibangun pendahulunya, Frank Rijkaard dan dia beruntung punya Lionel Messi. Messi yang membuat Barca seperti itu bukan Pep. Luis Enrique menunjukkan keberhasilan Barca tak hilang ketika Guardiola pergi,” kata Seluk dikutip dari Goal.com (21/9).

“Sama dengan di Munich. Bayern memenangkan treble sebelum Guardiola mengambil alih. Mereka sudah punya tim yang hebat dan merupakan organisasi besar di luar lapangan. Dia tak bisa gagal. Kakek saya pun bisa memenangkan liga dengan tim yang seperti itu,” sindirnya.

Sekarang Guardiola ada di Manchester City, bersaing di liga paling kompetitif di dunia. Ini salah satu langkah yang akan menunjukkan pembuktian apaka Guardiola bisa sukses bersama klub yang memiliki rival berat, bukan tim yang mendominasi liga. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Leicester City vs Manchester City: Tipis Harapan Juara Bertahan