Sissoko Tak Merasa Tertekan dengan Harga Transfernya yang ‘Wah’

Moussa Sissoko ta tertekan

Sepakbola.com, London – Gelandang baru Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, merasa tak tertekan dengan harganya, yang menurut sebagian orang mengatakan terlalu mahal.

Pemain timnas Prancis ini pindah dari tim yang degradasi musim lalu, Newcastle United, dengan harga 30 juta Poundsterling (sekitar Rp513 miliar). Sissoko mengaku cukup santai dengan banderol harganya tersebut.

“(Pochettino) meminta saya datang ke sini untuk menunjukkan apa yang saya lakukan di Newcastle dan mencoba membantu tim mencapai targetnya. Itu sebabnya saya datang ke sini. Kami mengobrol dengan baik, jadi saya senang bekerja dengan dia,”

“Saya tidak tertekan. Newcastle meminta 30 juta Poundsterling dan dibayar Tottenham Hotspur. Bagus untuk saya, bagus untuk Newcastle dan baik untuk Tottenham. Karena semua senang. Itu adalah hal yang paling penting,”

Namun, di awal musim ini Sissoko mendapat banyak kritikan karena dia tampil tidak sekonsisten saat masih berseragam Newcastle musim lalu. Dia bahkan belum diberi kepercayaan oleh Pochettino untuk menjadi starter di Premier League. (Sumber: Squawka)

Penulis; Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mkhitaryan Tegaskan Manchester United Masih Belum Terlempar Dari Persaingan Juara Liga Inggris