Skuat Manchester United Melakukan Pemberontakan pada Mourinho?

The Sun mengklaim ada pemain Manchester United yang tak senang dengan keputusan Mourinho. (Sumber foto: Daily Star)

MU kalah dua kal

Sepakbola.com, Manchester – Bos Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menerima aksi yang berpotensi menjadi pemberontakan dari skuat Setan Merah.

Pria asal Portugal ini mengambil alih Manchester United usai pemecatatan Louis van Gaal pada Mei lalu. Setelah kepergian Sir Alex Ferguson, Mourinho diklaim sebagai manajer terbaik United usai memastikan empat kemenangan di laga kompetitif mereka awal musim ini.

Namun, menurut laporan The Sun, kekalahan derby dari Manchester City pekan lalu di Old Trafford kemungkinan menjadi momen penting bagi mantan gaffer Real Madrid ini.

United kalah 1-2 saat melawan Manchester City. Lima hari kemudian, skuat berjuluk The Red Devils ini juga tumbang dari Feyenoord di pentas Liga Europa.

Mourinho mendapat kritik untuk seleksi tim yang dia bawa ke Belanda, dan mengganti delapan pemain dari laga melawan Manchester City.

Ketidaksetujuan ternyata bukan hanya datang dari eksternal, The Sun meyakini Mourinho juga mendapat kritik keras dari pemainnya sendiri. Pemain-pemain bintang United tak puas dengan apa yang diputuskan Mourinho saat melawan Feyenoord.

Seorang sumber mengatakan: “Ada pemain yang tidak senang dengan kurangnya waktu bermain dan bahkan pemain yang menjadi starter mereka merasa bermain keluar dari posisinya dan mereka tak adil,” dikutip dari The Sun (17/9).

Sekarang mungkin Mourinho dipaksa untuk mengubah kebijakan untuk memastikan perasaan sakit hati dari pemain tidak menyebar dan semakin sulit dikendalikan.

Pria 53 tahun ini mengalami situasi yang sama sebelum dia dipecat Chelsea Desember lalu. Akankah Mourinho bernasib sama dengan David Moyes dan Louis van Gaal? (Sumber: The Sun)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Leicester City vs Manchester City: Tipis Harapan Juara Bertahan