in

Skuat Pincang, Persib Tetap Incar Poin Penuh Kontra Sriwijaya FC

Dua pemain Persib yakni Purwaka Yudhi dan Rachmad Hidayat tidak dibawa serta ke Palembang karena cedera.

Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas
Persib Bandung pegang rekor rating televisi.

Sepakbola.com, Bandung Persib Bandung dalam keadaan kurang ideal saat menghadapi Sriwijaya FC Sabtu nanti. Pasalnya dua pemainnya yakni Purwaka Yudhi dan Rachmad Hidayat tidak dibawa serta ke Palembang karena cedera

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Purwaka harus menjalani proses pemulihan cedera lututnya di Jakarta. Sementara Rachmad seperti yang diungkapkan pelatih Djadjang Nurdjaman, juga mendapatkan cedera dan kini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kondisi boleh dibilang semua pemain oke. Hanya, Rachmad yang baru dapat cedera dan dipastikan tidak dibawa ke Palembang,” kata Djadjang Nurdjaman dilansir situs klub.

Rencananya untuk menambal posisi yang ditinggalkan Purwaka Yudhi, pria akrab disapa Djanur ini akan mengandalkan pemain baru, Diogo Ferreira. Ia berharap pemain asal Australia tersebut langsung tune in terutama kondisi fisiknya.

“Kita akan melihat kondisi ke depannya. Masih ada satu kali latihan untuk yang akan dibawa besok. Pemain baru, mungkin saja, tapi lihat dulu kondisinya,” tambahnya.

Sementara itu terkait kekuatan Sriwijaya, Djanur mengaku perjuangan Persib akan berat dalam meraih 3 angka. Meski begitu, Persib tetap membidik kemenangan demi mendongkrak posisi klasemen sementara.

“‎Saya anggap SFC tetap menjadi ancaman serius bagi Persib. Apalagi mereka tampil di kandang dan menjadi tim produktif. Mereka memiliki lebih banyak pertandingan dari Persib tapi itu bukan sebuah keuntungan,” tutupnya.(sumber: persib.co.id)

Penulis: Ardi Purwoko/ Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%