Skuat Tak Lengkap, Arema Optimistis Bidik Poin Tiga Lawan Persiba

Arema Cronus dipastikan tidak diperkuat dua kiper utamanya. (Foto: Indonesiansc)

20160501-gts-tsc-week1-wm-arema-persiba11

Sepakbola.com, Balikpapan – Arema akan melakoni laga tandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9), dalam lanjutan pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sayangnya, di laga ini tim Singo Edan datang ke dengan kondisi tak ideal.

Dua kiper utama mereka, yaitu Kurnia Meiga Hermansyah dan I Made Kadek Wardana, mengalami cedera. Sedangkan Sunarto juga dipastikan absen lantaran masih sakit.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada dua pemain lain yang berpotensi absen. Kapten tim Hamka Hamzah belum sembuh total dari demam, sementara Cristian Gonzales bermasalah dengan mata kirinya.

Meski begitu, pelatih Milomir Sesilija tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan meskipun laga sendiri berlangsung di kandang lawan.

“Kami bakal berjuang untuk mendapatkan hasil positif dari laga melawan Persiba Balikpapan. Saya ingin pemain konsentrasi penuh,” tegas Milomir Seslija.

Beruntung nama-nama baru seperti Marco Tuchel dan Okto Maniani membuat pelatih asal Bosnia punya banyak pilihan, selain kembalinya Benny Wahyudi usai memperkuat timnas senior Indonesia di laga uji coba kontra Malaysia. Hal tersebut membuat keyakinan Milomir Seslija kian bertambah.

“Benny Wahyudi sudah kembali bergabung dengan tim. Saya memiliki banyak pilihan dengan kehadiran sejumlah pemain baru. Kami yakin bisa berbicara banyak di Balikpapan,” ujar Milomir Seslija. (Sumber: Indonesiansc)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini