Soal Ballon d’Or, Ronaldo Sindir Balik Eks Bintang Barcelona

“Dia memenangkan setiap trofi kolektif, termasuk Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, tapi tak pernah Ballon d’Or.” (Sumber Foto: Daily Mail)

Ronaldo Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Setelah mencatat comeback gemilang sejak cedera di Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo langsung menjawab pernyataan mantan bintang Barcelona, Xavi Hernandez, soal gelar FIFA Ballon d’Or.

Saat jeda internasional pekan lalu, Xavi mengklaim Ronaldo cemburu dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi. Tak terima, CR7 angkat bicara dan mengklaim dirinya adalah pemain yang paling banyak dicari di internet. Ronaldo juga menyatakan siapa pun yang ingin mencari perhatian media, maka orang itu tinggal bicara tentang dirinya.

“Saya tak peduli dengan apa yang dikatakan Xavi tentang saya, dia main di Qatar atau saya bahkan tidak tahu di mana. Dia memenangkan setiap trofi kolektif, termasuk Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, tapi dia tak pernah memenangkan Ballon d’Or,” tegas Ronaldo.

Kapten Portugal ini justru lebih senang membanggakan prestasinya secara individu dan menghormati Messi yang juga memiliki prestasi gemilang.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk memenangkan Ballon d’Or’ tiga kali bersama Messi yang juga bersaing di penghargaan tersebut,” imbuh pemain kelahiran Madeira tersebut.

Ronaldo berhasil membantu Real Madrid meraih kemenangan atas Osasuna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/9) dini hari WIB, dengan mencetak gol pembuka Los Blancos setelah memanfaatkan assist Gareth Bale. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Andai Bisa Kawinkan Dua Gelar Prestisius, Real Madrid Akan Catat Sejarah Baru