Soal Peluang Kembali Ke Klub Masa Kecilnya, Ini Kata Superstar Barcelona

Lione Messi menghabiskan enam tahun kariernya bersama klub asal Argentina, Newell Old Boys (Sumber Foto: Sky Sports)

Lionel Messi Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi baru-baru ini telah menegaskan keinginannya untuk bermain kembali di klub masa kecilnya dahulu yakni Newell Old Boys sebelum dirinya pensiun kelak.

Messi menghabiskan enam tahun kariernya bersama klub asal Argentina itu sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun, tetapi berbicara kepada Telefe ini Polemica en el Bar ia menegaskan kembali keinginannya untuk kembali sebelum pensiun .

“Saya akan senang (kembali ke Newell Old Boys),” kata Messi ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke klub asal Argentina itu.

“Ini adalah sesuatu yang saya selalu ada di mata saya lantaran itu adalah mimpi saya (untuk bermain di klub tersebut) saat masih kanak-kanak,” tambahnya.

“Hidup saya mulai berubah dan saya tidak menyesal bahwa saya harus pindah. Tapi saya akan senang untuk bisa kembali bermain di Argentina dan bermain untuk Newell, klub di mana saya dibesarkan,” pungkasnya.

Bulan lalu, wakil presiden Newell Old Boys, Christian D’ Amico menyatakan bahwa kesepakatan untuk mendatangkan Messi dari Barcelona di masa depan bisa saja terwujud. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eto'o: Iniesta Jauh Lebih Layak Dapatkan Ballon d'Or Ketimbang Messi Dan Ronaldo