Sriwijaya FC Enggan Lepas Pemain Ke Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

SFC mempertimbangkan tidak meleas Ichsan Kurniawan karena masih belum pulih dari cedera. (foto: Indonesiansc.com)

20160515-gts-tsc-week3-wm-sriwijaya-fc-madura-unit

Sepakbola.com, Palembang – Sriwijaya FC menyumbang dua pemain untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia yang rencananya akan bergulir pada 22-27 September di Solo. Dua pemain Laskar Wong Kito yang dipanggil Alfred Riedl untuk persiapan Piala AFF 2016 yakni Ichsan Kurniawan dan Fachrudin Ariyanto.

Menanggapi hal pemanggilan dua pemainnya, SFC masih mempertimbangkan untuk tidak melepas Ichsan, terlebih saat ini sang pemain sedang mengikuti PON XIX Jawa Barat dan dalam kondisi masih cedera.

“Ichsan masih cedera dan masih belum bermain di putaran grup PON kemarin, soal pemanggilan timnas kami komunikasiskan lagi dengan PON Sumsel. Sedangkan Fachrudin kami rasa tidak ada masalah, apalagi saat ini kompetisi tengah libur,” ujar sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Ichsan mengaku kondisi cederanya mulai membaik namun tetap menyerahkan sepenuhnya kepada klub terkait pemanggilan timnas ini.

“Soal panggilan timnas, saya akan menunggu arahan dari manajemen SFC dulu, sementara soal cereda sudah ada perubahan, tapi masih sedikit,” timpal Ichsan. (sumber: laskarwongkito)

Penulis: Aglar Ardharaja P/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ada Donasi, PSSI Harapkan Tak Ada Penyebaran Tiket Palsu Dan Calo