Status Inti Belum Aman, Winger MU Ini Malah Cedera Di Laga Internasional, Seberapa Parah?

Sepakbola.com, Mlada Boleslav – Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dipaksa keluar lebih awal setelah mengalami cedera saat melakoni pertandingan uji coba Armenia kontra Republik Ceko, Kamis (1/9) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Mkhitaryan hanya memiliki peran sebagai pemain pengganti pada tiga laga awal Premier League, meski diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup mahal. Total, pemain 27 tahun itu hanya bermain selama 59 menit.

Ibrat sudah jatuh tertimpa tangga, upaya Mkhitaryan untuk bersaing mendapatkan tempat di skuat inti Jose Mourinho harus menemui jalan terjal, lantaran mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Armenia.

Mkhitaryan harus ditarik keluar lapangan saat laga baru memasuki menit ke-38 usai beradu fisik dengan pemain Ceko, Marek Suchy. Indikasi sementara, Mkhitaryan mengalami masalah pada lututnya.

Tak disebutkan berapa lama Mkhitaryan bakal menjalani perawatan. Armenia sendiri akhirnya tumbang 0-3 oleh Republik Ceko.

Mkhitaryan gabung ke United dengan mahar 27 juta pound pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun sejauh ini, lebih sering menghuni bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Juan Mata, Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportsmole

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale