Striker Atletico Ini Ternyata Khawatir Simeone Bakal Hengkang Ke PSG, Ini Alasannya

Dari rumor yang beredar, juru taktik asal Argentina itu disebut-sebut akan mengambil alih klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengungkapkan kalau dirinya pernah sempat berpikiran bahwa sang pelatih Diego Simeone akan meninggalkan klub asal ibu kota Spanyol itu pada musim panas kemarin.

Simeone sebelumnya sempat mengisyaratkan bahwa kariernya di Atletico Madrid selama lima tahun mungkin akan berakhir, setelah anak-anak asuhannya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions pada musim lalu.

Dan dari rumor yang beredar, juru taktik asal Argentina itu disebut-sebut akan mengambil alih klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, sebelum akhirnya ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Vicente Calderon.

“Saya sedang mengikuti Kejuaraan Eropa dan berada di Perancis ketika mereka mengatakan bahwa Simeone hampir pasti pergi ke PSG,” ungkap Griezmann kepada radio Onda Cero.

“Saya takut bahwa ia tidak akan berada di sini. Saya masih harus bekerja dengan dia, belajar dari dia. Atleti membutuhkan dia,” tambahnya.

Namun, Griezmann mengatakan kalau Simeone kemudian berbicara padanya bahwa ia akan tinggal dan sedang berbicara dengan pihak klub serta menyebut kalau semuanya akan baik-baik saja. Menurutnya, percakapan itulah yang akhirnya meyakinkan dirinya.

“Saya ingin terus tumbuh dengan Atletico, klub ini dapat mencapai hal-hal besar. Saya mencoba untuk menjadi yang terbaik dan mencoba untuk memberikan penampilan yang maksimal agar semua orang mengatakan bahwa saya berada di antara para pemain top,” lanjut dia.

Namun, Griezmann mengatakan kalau dirinya tidak ingin orang-orang membandingkan dirinya dengan pemain lain dan hanya ingin orang banyak mengenal dirinya sebagai Griezmann.

“Akan luar biasa bagi saya dan bagi klub saya serta bagi rekan setim saya di Perancis untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Jika saya tidak mendapatkannya, maka itu berarti saya harus terus berusaha,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

BACA JUGA
6 Hal Yang Perlu Dilakukan Barcelona Jika Ingin Juara Liga Spanyol

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini