Striker Chelsea Bersukur Lewati Masa Sulit Di Timnas Spanyol

Diego Costa sempat hanya cetak satu gol dari 11 pertandingan bersama Spanyol. (Foto: Sky Sports)

Diego Costa Spanyol

Sepakbola.com, Leon – Striker Chelsea Diego Costa mengaku senang bisa mengakhiri masa-masa sulit dalam kariernya di tim nasional. Costa baru mencetak dua gol saat La Furia Roja membantai Liechtenstein dengan skor 8-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain bengal ini sempat hanya cetak satu gol dari 11 pertandingan bersama Spanyol. Tapi pada laga yang berlangsung Selasa (6/9) dini hari WIB, Costa menunjukkan pantas masuk skuat utama Spanyol asuhan Julen Lopetegui.

“Tidak hanya (didukung oleh) pelatih, tapi rekan tim tak pernah meninggalkan dan selalu mendukung saya. Sekarang semuanya berjalan lancar,” kata Costa setelah pertandingan.

“Saya memiliki waktu yang sulit dan seorang penyerang perlu mencetak gol, tapi saya pikir saya sekarang lebih terlibat dalam permainan dan tahu bahwa gol akan datang,” tambahnya.

Costa juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengeluhkan rekan setimnya dan karena itu dirinya merasa harus berterima kasih kepada pemain lain yang selalu mendukung dan tidak pernah membiarkan menyerah.

“Kritikan adalah hal normal karena itu selalu ada pada setiap pemain internasional,” pungkasnya.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Football Espana

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ingin Manchester City Serang Chelsea Habis-Habisan