Striker Gaek Ini Klaim Bisa Ke Real Madrid Atau Manchester United, Tapi…

Marco Borriello mengklaim kariernya bisa sangat berbeda jika memutuskan hijrah ke Spanyol atau Inggris. (Foto: Gazzetta)

Marco Borriello Cagliari

Sepakbola.com, Milan – Striker Cagliari, Marco Borriello mengungkapkan bahwa pada tahun 2010 dirinya bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United ketika meninggalkan AC Milan pada 2010.

Cagliari telah menjadi klub ke-14 Borriello, setelah dirinya bergabung pada bulan lalu saat berstatus bebas transfer. Sang striker mengklaim kariernya bisa sangat berbeda jika saat itu memutuskan hijrah ke Spanyol atau Inggris.

Namun Borriello akhirnya tetap tinggal di negeri asalnya Italia dan bergabung dengan AS Roma hingga tahun 2015. Ia harus berpindah-pindah lantaran sempat dipinjamkan ke Juventus, Genoa, dan West Ham United, sebelum akhirnya dijual ke Genoa.

“Saya bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United, tapi saya memilih Italia dan tinggal di sana dengan klub besar,” ujar pemain berusia 34 tahun itu kepada Libero.

“Saya cetak 17 gol di musim pertama saya. Lalu datang seorang direktur olahraga baru tanpa mengenal saya dan mengatakan ‘ini ada masalah ‘, dan setelah pertengahan musim saya menemukan diri saya di tempat lain,” pungkasnya.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Teman Favorit Cristiano Ronaldo Di Sepak Bola