Striker Incaran PSG dan MU Ini Mau Tinggalkan Atletico, Asal…

Griezmann dikaitkan dengan potensi hengkang ke Manchester United dan Paris Saint-Germain. (Sumber Foto: )

Griezmann Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Meski bursa transfer awal musim 2016-17 sudah tutup pada awal September kemarin, Antoine Griezmann masih saja diberitakan bakal meninggalkan Atletico Madrid, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United sebagai destinasi potensial.

Griezmann sebenarnya baru menambah masa bakti pada 23 Juni lalu, yang akan membuatnya tetap membela El Atleti hingga Juni 2021. Namun hal tersebut tetap tak menyurutkan niat PSG dan United.

Penyerang internasional Perancis itu akhirnya menegaskan hanya akan pergi dari Vicente Calderon jika sang juru taktik Diego Simeone juga memutuskan berkarier di klub lain. Dengan kata lain, masa depannya di Atletico sangat bergantung pada Simeone.

“Satu-satunya keraguan akan muncul hanya jika Simeone hengkang ke PSG atau kemana saja. Saya menghubungi dia sebelum memperpanjang kontrak dan dia mengonfirmasikan bahwa dia tetap bertahan,” ungkap Griezmann dilansir Mirror.

“Saya bisa belajar banyak dari dia. PSG bukan tujuan saya saat ini. Saya bahagia di Spanyol. Saya berusaha tetap tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika fans Atletico suka, itu lebih baik,” tandasnya.

Griezmann tampil gemilang di sepanjang musim lalu, dengan catatan 32 gol dari 54 penampilan di semua kompetisi. Performa impresif itu berlanjut ketika membela Perancis di kancah Euro 2016, di mana ia sukses meraih trofi Sepatu Emas usai menjadi top skor dengan membukukan enam gol dalam tujuh pertandingan.

Griezmann juga terpilih sebagai pemain terbaik turnamen antar negara Eropa tersebut, dan termasuk ke dalam tim terbaik. Terakhir, pemain bertinggi 175 cm ini masuk dalam nominasi pemain terbaik Eropa 2016, yang akhirnya dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. (Mirror)

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Zorya 0-2 Manchester United: Setan Merah Tembus Babak 32 Besar Liga Europa!

Komentari Artikel Ini