Striker Madrid Ini Akui Manajer Chelsea Sangat Bernafsu Dapat Tanda Tangannya

Antonio Conte sangat ingin bekerja sama lagi, tapi Alvaro Morata terlanjur betah di Real Madrid. (foto: Marca)

alvaro-morata-real-madrid

Sepakbola.com, Madrid – Striker Real Madrid, Alvaro Morata menegaskan manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menginginkan dirinya. Ini terbukti ketika The Blues memberika tawaran untuk kali kedua selama musim panas kemarin dengan banderol sebesar 70 juta euro.

Meski begitu, Morata menyatakan kalau mimpinya adalah selalu tinggal di Real Madrid. Striker internasional Spanyol itu memang telah dikaitkan dengan Chelsea, setelah Madrid membelinya kembali dari Juventus .

Conte sendiri pernah menjadi pelatih Bianconeri ketika Morata datang ke klub raksasa Turin itu, dan striker berusia 23 tahun itu mengisyaratkan kalau dirinya akan bergabung dengan The Blues jika Los Blancos membuangnya.

“Chelsea menunjukkan ketertarikan paling besar dalam merekrut saya,” jelas Morata kepada Sport Bild.

Morata mengatakan bahwa Conte yang membuat dirinya pernah bergabung dengan Si Nyonya Tua. Baginya, tawaran juru taktik asal Italia itu kini dipastikan akan sangat menarik.

“Saya akan menjadi pemain Spanyol paling mahal yang pernah ada,” tegas pemain yang berkostum Juventus selama periode 2014 hingga 2016 itu.

“Mereka (Chelsea) menawarkan sekitar 70 juta euro, tapi Real Madrid menginginkan saya dalam rencana mereka dan itu selalu menjadi mimpi saya,” pungkas striker kelahiran Madrid tersebut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Ini Komentar Bek Kribo Chelsea Soal Tekel Brutal Aguero