Sudah Punya Bayaran Selangit, Manajer Timnas Inggris Kenapa Masih Korupsi?

Allardyce memiliki bayaran 3 juta poundsterling per tahun.

allardyce-korupsi

Sepakbola.com, London – Sam Allardyce boleh jadi adalah manajer tim nasional yang memiliki gaji paling tinggi. Namun itu tak menghalanginya untuk mencari tambahan secara ilegal sebesar 400 ribu poundsterling.

Karier Big Sam sebagai bos timnas Inggris tengah terancam, setelah The Daily Telegraph mengunggah rekaman video hasil negosiasi jurnalis mereka dengan Allardyce. Namun, yang menjadi pertanyaan, Allardyce masih tetap korupsi walau dia merupakan manajer dengan gaji tertinggi saat ini.

Menurut Daily Mail, Allardyce memiliki bayaran 3 juta poundsterling per tahun (sekitar Rp50 miliar). Itu lebih tinggi dari juru taktik Jerman, Joachim Low, dan pelatih Prancis, Didier Deschamps.

The Daily Telegraph mengaku sudah melakukan investigasi mereka selama 10 bulan dan selama periode tersebut mereka mendapat hasil yang mencengangkan. Allardyce mengklaim bisa menyukseskan transfer pemain yang berstatus kepemilikan pihak ketiga ke Inggris. Padahal FA dan FIFA sudah melarang pemain dengan kepemilikan pihak ketiga.

Bukan hanya sampai di situ, Allardyce juga membuat komentar kontroversial terkait Roy Hodgson, pembangungn Stadion Wembley, FA Cup bahkan pangeran Harry.

Berdasarkan kabar terakhir yang beredar, Allardyce bakal dicopot dari jabatannya sebagai manajer Inggris secara tidak terhormat.

Berikut bukti rekaman video Allardyce yang tengah melakukan perbincangan serius dengan seseorang yang dikabarkan seorang jurnalis:

(Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karena Alasan Ini, Bek Garang Manchester United Dicoret Dari Timnas Inggris