Sukses Cetak 50 Gol Untuk Spurs, Ini Janji Kane Berikutnya

Harry Kane tak menyangka bisa cetak 50 gol untuk Spurs. Ia berjanji akan cetak 50 gol lagi agar bisa genap menjadi 100. (Sumber foto: Express)

Harry Kane, Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, Stoke – Setelah dalam tiga laga tak mencetak gol, Harry Kane akhirnya membuktikan kembali ketajamannya saat Tottenham Hotspur menghancurkan Stoke City empat gol tanpa balas. Dalam laga tersebut Kane mencetak satu gol sekaligus menggenapkan koleksi golnya di Spurs yang ke-50.

Bisa membuat 50 gol untuk sebuah klub adalah hal yang mengesankan. Sebelumnya Kane tak pernah terpikir bisa melakukan pencapaian tersebut.

Kini setelah berhasil melakukannya, pemain 23 tahun ini berjanji untuk mencetak 50 gol lagi biar genap menjadi 100 gol.

“Beberapa tahun lalu, ada seseorang yang bilang kalau aku akan mencetak 50 gol untuk Spurs di Premier League. Saat itu aku merasa bahagia,” kata pemain yang musim lalu menjadi top skorer itu.

“Sekarang aku sudah mencetak 50 gol dan ini menjadi pencapaian luar biasa. Aku menjadi semakin lapar untuk bisa mencetak 50 gol berikutnya,” lanjutnya di website resmi Spurs.

Kane berjanji akan terus bekerja keras untuk mewujudkannya. Jika 50 gol pertama diraih dalam kurun waktu lima musim, ia sesumbar jika 50 tahun berikutnya akan dicapai dalam waktu singkat.

“Aku akan terus mencetak gol untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Aku ingin mencetak gol Spurs dan menjadi lebih baik lagi. 50 gol di Premier League adalah hal yang luar bisa. Dan aku siap untuk 50 gol berikutnya, mungkin dalam waktu cepat,” janji Kane. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mulai Dikritik, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City