Sukses Menginspirasi Comeback Dramatis Real Madrid, Ronaldo Malah Peringatkan Rekan Setimnya?

Bersama Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Real Madrid yang sempat tertinggal satu gol dari Sporting hingga jelang laga berakhir. (Sumber Foto: Marca)

Ronaldo Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Meskipun Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol yang menentukan dari tendangan bebas untuk memulai comeback dramatis Real Madrid, namun penyerang asal Portugal itu tidak berminat untuk membanggakan dirinya dan justru memberikan pesan untuk sesama rekan setimnya.

Los Blancos sebetulnya tampil dengan bentuk permainan yang cukup baik di laga pembuka Liga Champions meraka saat melawan Sporting CP dini hari tadi, dan jika bukan karena Ronaldo berhasil mencetak gol di menit ke-89 dan gol telat Morata di tambahan waktu, maka suasana di Santiago Bernabeu mungkin akan sangat berbeda ketika wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

“Bagi saya, Sporting (CP) tidak ada kejutan, Real Madrid memang seperti ini dan comeback adalah bagian dari stadion legendaris ini,” kata Ronaldo seusai laga. “Ini adalah peringatan bahwa kita tidak bisa bermain lembut karena tim lain akan menguasai kita.”

Hubungan antara pemain 31 tahun itu dengan Sporting, klub masa kecilnya dan tempat di mana ia membuat debut profesionalnya, memang tetap kuat seperti sebelumnya dan ini jelas terlihat dari dukungan yang mereka tunjukkan terhadap Ronaldo

“Ini merupakan suatu kehormatan bahwa orang-orang mencintai saya dan saya merasa beruntung bahwa presiden (Sporting) ingin saya pensiun di sana, tapi saya ingin pensiun di Madrid karena ini adalah klub di mana hati saya berada,” jelasnya.

Di pertandingan tersebut, bintang kelahiran Madeira itu juga terlihat tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Sporting sebagai bentuk rasa hormat kepada mantan klubnya itu.

“Saya tidak bisa merayakan (gol) melawan tim yang telah membentuk saya dan klub yang begitu saya hormati,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

BACA JUGA
Dipermak Bayer Leverkusen, Pelatih AS Monaco Frustasi

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini