Sukses Pimpin Inter Saat Bungkam Juve, Ini Celoteh Icardi

Mauro Icardi berhasil mencetak masing-masing satu gol dan assist. (foto: Twitter @Inter)

icardi-inter-twitter

Sepakbola.com, Milan – Mauro Icardi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai menjadi inspirator kemenangan Inter Milan atas Juventus, pada duel bertajuk Derby d’Italia, Minggu (18/9) malam WIB.

Pada duel di Giueseppe Meazza, Bianconeri sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Stephan Lichtsteiner. Namun tuan rumah bangkit hingga membalas dua kali. Setelah menaklukkan Gianluigi Buffon dengan sundulan, Icari kemudian mencatat assist pada gol kedua Inter yang dicetak Ivan Perisic.

“Jika kami main seperti ini di setiap pertandingan, kami akan memiliki sukses besar,” kata Icardi kepada Mediaset Premium.

“Juventus adalah tim besar, sehingga pertandingan ini adalah yang utama bagi kami,” tambahnya.

Meski mampu membawa Nerazzurri meraih kemenangan penting, namun Icardi juga memperingatkan rekan setimnya untuk selalu tampil konsisten.

“Juventus adalah salah satu tim favorit untuk saya bobol gawangnya. Namun, kami tidak boleh hanya main bagus di satu pertandingan. Kami harus terus seperti ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Icardi menyampaikan rasa simpatinya terhadap pelatih Frank de Boer, yang dilaporkan sedang dipertimbangkan untuk dipecat oleh manajemen Inter.

“Sulit menjadi pelatih di sepak bola. Mereka mengajarkan teori, pemain yang melangkah di lapangan dan harus menjadi pengambil tindakan,” ujarnya.

“Tapi pelatih yang selalu dihukum, dari awal De Boer memberi kami rasa lapar (kemenangan) yang besar, dan mengatakan kepada kami untuk tampil menekan dan kami berhasil,” demikian Icardi. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karier Gelandang Kreatif Argentina Ini Di Giuseppe Meazza Sudah Tamat?