Susah Payah Menang Lawan Schalke, Ini Reaksi Juru Taktik Bayern Munchen

Bayern mendapat perlawanan sengit Schalke selama 80 menit. (Sumber Foto: SB Nation)

Bayern Munchen, Schalke, Carlo Ancelotti, Bundesliga

Sepakbola.com, Gelsenkirchen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku pertandingan melawan Schalke pada pekan kedua Bundesliga sangat sulit. Butuh usaha esktra sampai akhirnya Bayern bisa meraih kemenangan kedua beruntun.

Sepanjang pertandingan, Bayern dibuat kewalahan oleh rapatnya barisan pertahanan Schalke. Tapi Robert Lewandowski berhasil membuka gol pertama saat laga sudah memasuki menit ke-81.

Dengan penguasaan bola mencapai 65 persen, Die Roten terus memborbardir lini belakang Schalke. Upaya mereka berbuah manis karena Joshuan Kimmich sukses menggandakan keunggulan di pengujung pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dengan lawan yang sulit,” buka Ancelotti.

“Schalke menyebabkan banyak masalah. Bahkan 60 menit pertama kami sangat kesulitan. Kami akhirnya menemukan intensitas permainan setelah itu dan semuanya berubah ketika Lewandowski mencetak gol. Ini adalah pertandingan yang sengit dan luar bisa untuk kedua tim,” lanjut pelatih yang kerap disapa Don Carlo itu.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Bayern tetap menghuni peringkat teratas dengan mengemas enam poin. Sementara Schalke terjerembab ke peringkat 17 tanpa kemenangan dalam dua laga. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
HOT! Format Baru Liga Champions: Ada 6 Perubahan Penting, Wakil Serie A Bertambah Di Musim 2018