Sutan Harhara Mundur, Persela Tunjuk Ragil Sudirman Jadi Caretaker

Ragil sebelum jadi caretaker merupakan pelatih fisik Persela

Ragil

Sepakbola.com, Lamongan –¬†Manajemen Persela Lamongan langsung bertindak cepat pasca pelatih kepala, Sutan Harhara memilih untuk tidak melanjutkan melatih tim asal Lamongan ini.

Sebelumnya mundurnya mantan Direktur Teknik Timnas ini lantaran hingga kini Laskar Joko Tingkir belum beranjak dari posisi buncit Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Manajemen untuk sementara waktu menunjuk Ragil Sudirman menangani Persela. Ragil sendiri sebelumnya menjabat sebagai pelatih fisik di era Sutan.

Nantinya Ragil akan mulai menangani Persela saat tim menjalani latihan Senin Sore (5/9) dan berlanjut saat Persela bermain di kandang Persegres Gresik.

“Kami akan rapatkan soal keputusan Sutan Harhara pamit tidak bisa lagi melanjutkan melatih Persela. Sementara waktu, Ragil Sudirman yang akan menangani Persela hingga pertandingan lawan Persegres GU,”terang Yuhronur.

Terkait penunjukkan careteker pelatih Persela, Ragil Sudirman akan berduet dengan Benny Van Breukelen yang menjabat sebagai pelatih penjaga gawang.

“Ketika saya menutup pembicaraan dengan menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf, beliau (Sutan Harhara, red) bilang jangan menggunakan kata itu pak, karena justru seharusnya saya yang minta maaf,” tegas Yuhronur. (Sumber: perselafootball.com)

Penulis: Ardi Purwoko/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini