Tak Dapat Kesempatan Di Tim Nasional Spanyol, Bojan Akan Bela Serbia

Pemain berusia 26 tahun ini memenuhi syarat untuk bermain dengan Serbia lewat ayahnya, yang berasal dari negara itu. (foto: Reuters)

Bojan Krkic Stoke City

Sepakbola.com, Stoke – Penyerang Stoke City Bojan Krkic dikabarkan segera mengubah kewarganegaraannya dari Spanyol ke Serbia, dalam upaya untuk kembali bermain di tingkat internasional.

Bojan, yang memulai kariernya di Barcelona, telah bermain untuk tim nasional Spanyol sekali dalam kariernya setelah dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik di Spanyol. Bojan sebelumnya menolak panggilan untuk memperkuat Serbia pada tahun 2008 dan menyatakan ambisinya hanya untuk mewakili Spanyol.

Namun ia hanya tampil sekali untuk Spanyol, saat masih berusia 18 tahun, dan momen itu dilaluinya sebagai pemain pengganti dalam pertandngan melawan Armenia. Dengan kesempatan masuk timnas Spanyol kini makin menipis, Bojan memutuskan untuk mengubah kewarganegaraannya jadi Serbia.

Pemain berusia 26 tahun ini memenuhi syarat untuk bermain dengan Serbia lewat ayahnya, yang berasal dari negara itu. Kini Bojan sedang menunggu izin dari FIFA untuk bermain di tim nasional barunya.

Bojan telah bermain di semua pertandingan Stoke City di Premier League musim ini dan mencetak satu gol. Namun The Potters masih belum mengawali musim ini dengan baik. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
'Messi Dari Iran' Akan Pertimbangkan Hengkang Ke Liverpool Januari Nanti?