Tak Dapat Tempat Di Chelsea, Januari Mendatang Fabregas Bakal Dipinjamkan Ke Klub Serie A Ini?

Cesc Fabregas tersingkir dari Starting XI Chelsea bahkan jadi pilihan terakhir Antonio Conte di lini tengah The Blues. (Sumber Foto: The Daily Star)

Cesc Fabregas Chelsea

Sepakbola.com, Turin – Laporan dari media Inggris, The Guardian mengklaim bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas akan pindah ke AC Milan pada bulan Januari mendatang dengan status pemain pinjaman dengan banderol 3 juta euro dan kewajiban untuk membeli.

Pemain tengah asal Spanyol itu harus tersingkir ke pilihan terakhir dalam skuat inti pasukan Stamford Bridge. Sementara juru taktik The Blues, Antonio Conte menganggap Fabregas bukanlah bagian dari proyeknya di musim ini.

Meskipun sebelumnya dikatakan bahwa ada ketertarikan dari Juventus, namun dilaporkan kalau Milan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk mendapatkan Fabregas dengan status pinjaman pada Januari tahun depan.

Biaya pemindahan mantan bintang Barcelona itu akan berada di angka 3 juta euro di mana opsi untuk membeli akan menjadi kewajiban Milan, jika Fabregas melampaui persyaratan penampilan minimal yang disepakati.

Milan berada di ambang pengambilalihan oleh kelompok usaha asal Tiongkok dan akan memiliki dana segar pada Januari 2017 mendatang. Sebelumnya baik Chelsea dan Milan juga sudah melakukan bisnis pada musim panas ini ketika The Blues memiinjamkan Mario Pasalic untuk Rossoneri. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Klaim Manchester City Bermain Lebih Baik Dari Barcelona Dan Bayern Munchen, Setuju?