Tak Hanya Andik, Malaysia Waspadai Seluruh Pemain Indonesia

Ong Kim Swee sadar betul Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas selain Andik Vermansyah. (Foto: Goal)

Andik Vermansyah

Sepakbola.com, Solo – Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee memberi perhatian khusus pada satu pemain Indonesia yang berkarier di Liga Malaysia. Pemain yang dimaksud yakni Andik Vermansyah, di mana winger mungil itu sudah dua musim membela Selangor FA.

Meski demikian Ong menegaskan timnya enggan hanya terfokus pada satu pemain saja karena menurutnya skuat Garuda bukan hanya Andik seorang.

“Andik akan jadi kunci Indonesia karena mengenal sepak bola kami. Namun, saya tak mau hanya terfokus pada satu pemain mengingat Timnas Indonesia masih memiliki pemain berkualitas lain,” ujar Ong dilansir situs PSSI.

Di sisi lain, mantan pelatih Malaysia U-23 ini berjanji anak asuhnya akan membuat laga perdana Indonesia pasca sanksi FIFA ini semakin seru.

“Ini jadi laga yang sangat penting untuk menimba pengalaman sebanyak mungkin. Kami ke Solo untuk menguji skuat baru dan juga meraih kemenangan,” tambahnya.

Andik memang telah mengenal karakter pemain Malaysia. Namun Indonesia juga memiliki pemain berkualitas yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan, seperti kapten Boaz Salossa, Irfan Bachdim maupun Evan Dimas.

 

Penulis: Ardi Purwoko
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: PSSI.org

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Hanya Di Indonesia, Antrean Tiket Dan Percaloan Juga Marak Di Vietnam